Rekomendasi Pijat Jakarta Terbaik

Pijat Jakarta Terdekat – Belum lama ini, mendapatkan pijatan profesional berada di luar jangkauan rata-rata orang Amerika. Itu “eksklusif,” dianggap terutama untuk bersantai. Namun, pijat terus berubah dari kemewahan menjadi bentuk pengobatan komplementer dan alternatif (CAM) yang diakui.

Pijat Jakarta Terbaik

Faktanya, survei American Hospital Association (AHA) tahun 2003 mengungkapkan bahwa dari 1.007 rumah sakit yang merespons, 82% memasukkan Pijat Jakarta sebagai bagian dari penawaran perawatan kesehatan CAM mereka. Pijat juga menjadi lebih terjangkau untuk semua orang di Amerika Serikat. Lihatlah harga pijat kami misalnya.

TINJAUAN SINGKAT TERAPI PIJAT
Pijat melibatkan manipulasi terapeutik, menggosok, dan menekan jaringan lunak (otot, ligamen, dan tendon) menggunakan jari, tangan, lengan bawah, siku, lutut, kaki, dll.

Berkat peningkatan popularitas baru-baru ini, sekarang ada lebih dari 80 variasi Pijat Jakarta yang dapat dipilih, masing-masing menawarkan berbagai macam gerakan dan teknik. Memang, industri telah berkembang ke titik di mana Anda sekarang memiliki beberapa kategori gerakan pijat yang melayani seluruh tubuh, sementara yang lain hampir secara eksklusif diakui cocok untuk kelompok otot yang terisolasi.

BANYAK MANFAAT PIJAT TERAPI
Pijat adalah salah satu sensasi paling santai dan menenangkan yang bisa dialami seseorang. Namun, manfaat dari menggosok yang baik melampaui relaksasi dan lebih dalam dari yang Anda kira.

Sebuah studi baru-baru ini yang muncul dalam publikasi American Massage Therapy Association (AMTA) menunjukkan bahwa 50% orang dewasa yang melihat terapis pijat profesional pada tahun lalu melakukannya karena alasan medis atau kesehatan. Sebaliknya, hanya 28% konsumen pijat yang mencari pijat untuk relaksasi atau pengurangan stres selama periode yang sama. Jadi mengapa begitu banyak pasien beralih ke terapi pijat? Mari kita ulas manfaat kesehatannya untuk mengetahuinya.

1. Menghilangkan Stres
Selama berabad-abad, orang telah beralih ke pijat sebagai cara untuk menghilangkan stres. Memang, penelitian terbaru mengkonfirmasi bahwa pijat secara signifikan mengurangi stres fisik dan psikologis.

Studi klinis menunjukkan bahwa Pijat Jakarta meningkatkan produksi endorfin (bahan kimia alami yang membuat Anda merasa baik), serotonin, dan dopamin; sementara itu mengurangi kadar kortisol, detak jantung, tekanan darah, dan konsumsi oksigen; faktor yang biasanya berhubungan dengan stres.

2. Mengurangi Kecemasan
Perasaan gembira yang meningkat setelah dipijat tidak hanya ada di kepala Anda. Faktanya, beberapa penelitian terbaru mengkonfirmasi bahwa para peneliti benar-benar dapat mengukur dampak pijatan pada individu yang mengalami trauma emosional. Demikian juga, pijat juga telah terbukti membawa efek korektif bagi mereka yang menderita kecemasan yang mendalam.

Sebagai contoh kasus, sebuah studi tahun 2004 yang diterbitkan dalam Journal of Psychosomatic Research, menunjukkan bahwa wanita dengan kanker payudara yang menerima Pijat Jakarta mengalami penurunan tingkat kecemasan dan permusuhan.

3. Meredakan Ketegangan Otot
Kompleksitas kehidupan pinggiran kota modern telah membuat orang Amerika lebih tegang dari sebelumnya—baik secara psikologis maupun fisik. Akibatnya, cedera punggung, kekakuan sendi, dan ketegangan otot terus meningkat. Sayangnya, ini adalah tren yang menurut para ahli medis tidak berubah. Namun, salah satu faktor yang dapat melunakkan dampak kekakuan otot adalah terapi pijat.

Misalnya, teknik seperti pijat Swedia, memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengendurkan kelompok otot dan merelaksasi sendi yang kaku.

4. Meningkatkan Kualitas Tidur Secara Keseluruhan
Menjaga kesehatan yang baik tidak mungkin tanpa tidur yang cukup. Kabar baiknya adalah bahwa para peneliti telah mengkonfirmasi bahwa Pijat Jakarta dapat secara signifikan mengurangi kejadian insomnia tidur. Selain itu, efek Pijat Jakarta pada tidur tidak terbatas pada satu kelompok usia.

Sebuah studi tahun 2006 oleh para peneliti dari University of Warwick menemukan bahwa pijat membantu bayi berusia enam bulan atau kurang tidur lebih nyenyak dan lebih sedikit menangis. Pengujian pada orang dewasa membuktikan hasil yang sama sebagaimana dibuktikan oleh studi University of Miami School of Medicine.

Studi-studi ini juga telah mengkonfirmasi bahwa pijat mendorong tidur yang lebih baik karena membantu pelepasan serotonin, yang membantu tubuh mencapai keadaan istirahat.

5. Mempromosikan Relaksasi yang Lebih Besar
Pijat membantu Anda beristirahat dengan mengurangi tingkat kortisol dan memicu beberapa respons kimia otak yang diterjemahkan ke dalam periode relaksasi yang dalam.

Dalam sebuah studi tentang “efek Pijat Jakarta pada kekebalan, hematologi, dan keadaan psikologis subjek dewasa,” para peneliti menemukan bahwa “pijat mampu mendorong relaksasi psikologis.”

6. Memberikan Pereda Nyeri Otot dan Sendi
Bukti yang mendukung penggunaan pijatan untuk pengobatan nyeri pada otot dan persendian sangat kuat.

Entah itu sakit punggung kronis, osteoarthritis lutut, radang sendi tangan, atau bentuk rematik lainnya; bukti menunjukkan bahwa pijat tidak hanya mengurangi rasa sakit tetapi meningkatkan jangkauan gerak dan fungsi secara keseluruhan.

7. Memperkuat Punggung Bawah
Ada saat ketika orang dewasa sangat mobile sepanjang hari. Namun, mengingat jumlah waktu yang kita habiskan untuk melelahkan leher dan punggung kita menggunakan perangkat seluler atau duduk di meja kita, hari-hari itu sudah lama berlalu. Sayangnya, banyak orang dewasa mengalami nyeri punggung bawah seumur hidup di era informasi.

Namun, semua tidak hilang. Pijat terapeutik telah terbukti mengurangi sakit punggung. Faktanya,

Menurut American Academy of Family Physicians, penderita nyeri punggung lebih merasakan kenyamanan dari Pijat Jakarta dibandingkan mereka yang diberi plasebo.

8. Membantu Melawan Depresi
Pijat telah lama dianggap dapat mengurangi depresi. Tetapi beberapa penelitian terbaru memberikan bukti konklusif bahwa sentuhan terapeutik meringankan mereka yang menderita depresi.

Selanjutnya, ada penelitian yang memvalidasi dampak Pijat Jakarta dalam mengurangi rasa sakit dan kemarahan yang dirasakan. mengurangi frekuensi, intensitas dan durasi serangan kecemasan dan perubahan suasana hati.

9. Meningkatkan Aliran dan Sirkulasi Darah
Pijat terapeutik memfasilitasi sirkulasi darah dengan mengarahkan oksigen dan darah yang kaya nutrisi ke dan dari otot dan organ dalam kita. Pada gilirannya, peningkatan aliran darah ini mengarah pada pertumbuhan, pemulihan, dan penyembuhan di seluruh tubuh.

Sebuah studi tahun 2014 yang muncul di Archives of Physical Medicine and Rehabilitation menemukan bahwa Pijat Jakarta meningkatkan aliran darah secara umum. Sebuah studi sebelumnya yang diterbitkan di Medical Science Monitor oleh para peneliti Jepang menawarkan kesimpulan serupa.

10. Meredakan Cedera Olahraga
Sebelum Pijat Jakarta mulai membuat terobosan di sektor medis, atlet dan pelatih pro telah mengadopsi Pijat Jakarta sebagai bagian dari rejimen kebugaran mereka.

Sementara bukti pada awalnya sedikit, studi baru yang didukung oleh sumber-sumber terkemuka memperkuat efektivitas Pijat Jakarta dalam olahraga, berkat dampaknya yang terbukti pada subjek tes medis.

Keuntungan Tambahan dari Pijat
Manfaatnya tidak berakhir dengan daftar di atas. Ada banyak lainnya. Misalnya, penelitian terbaru telah mendokumentasikan korelasi antara pijat terapeutik dan peningkatan kesehatan kardiovaskular. Misalnya, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Preventive Medicine mengkonfirmasi penurunan tekanan darah yang nyata setelah sesi pijat profesional. Masih banyak lagi manfaat pijat lainnya. Namun, poin-poin di atas termasuk yang paling banyak dikutip.

Sumber : https://pijatpanggilandara.com/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tip Canada