7 Pilihan Untuk Menyimpan Logam Mulia Antam Dengan Aman

Logam Mulia Antam – Jika Anda berinvestasi emas, Anda perlu mempertimbangkan cara menyimpannya. Ada keuntungan dan kerugian untuk menyimpan logam mulia Anda di luar lokasi dibandingkan di rumah Anda sendiri.

Menyimpan Logam Mulia Antam

Kami akan mengungkapkan beberapa dasar terpenting di sini untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Setelah membaca ini, Anda akan mengerti mengapa begitu banyak orang memilih untuk menyimpan logam mulia mereka di brankas bersertifikat.

Pertama kita akan membahas opsi penyimpanan logam mulia yang berbeda.

1. Opsi Penyimpanan logam mulia antam Rumah Fleksibel

Memulai penyimpanan logam mulia di rumah sangatlah mudah: Tempatkan logam mulia antam Anda di area yang tidak mencolok di tempat tinggal Anda, seperti yang mungkin Anda lakukan dengan senjata api. Jangan bagikan informasi ini kepada siapa pun selain orang yang Anda cintai.

Tidak ada yang sempurna, dan itu tentu saja mencakup berbagai opsi penyimpanan logam mulia antam di lokasi versus di luar lokasi. Setiap metode memiliki kelebihan dan kekurangannya. Penyimpanan logam mulia di rumah memungkinkan investor logam mulia memiliki logam mulia fisik mereka. Hal ini dapat menimbulkan kekhawatiran nyata mengenai kapasitas dan keamanan ruang fisik. Sementara penyimpanan logam mulia di luar lokasi dapat menghilangkan masalah ruang dan keamanan, pembeli logam mulia tidak memiliki akses fisik langsung ke logam mulia mereka.

Mari kita lihat beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan tentang penyimpanan logam mulia antam di rumah versus penyimpanan logam mulia di luar kantor:

Kelebihan:

Penyimpanan logam mulia antam rumah pada dasarnya gratis setelah biaya awal membeli lemari besi atau bejana penyimpanan lainnya.
Anda dapat memilih lingkungan di mana logam mulia disimpan.
Anda dapat mengakses logam mulia secara fisik 24/7.
Pertimbangan Lain:

Sebagian besar polis asuransi pemilik rumah atau penyewa tidak akan menanggung kerugian logam mulia.
Menyimpan logam mulia antam dalam jumlah besar di rumah Anda dapat meningkatkan risiko perampokan atau bahaya lainnya.
Kebakaran, banjir, dan bencana alam lainnya dapat menyebabkan kerusakan atau kehancuran kepemilikan Anda.
Layanan Penyimpanan logam mulia Offsite Menawarkan Keamanan Terbanyak
Menemukan penyimpanan offsite yang tepat untuk logam mulia antam Anda dimulai dengan dua langkah dasar. Pertama, cari bank dan fasilitas brankas di daerah Anda. Selanjutnya, cukup telepon dan tanyakan tentang opsi penyimpanan mereka untuk logam mulia. Pastikan untuk menanyakan bagaimana biaya mereka untuk menyimpan logam mulia Anda terstruktur.

Penyimpanan logam mulia batangan di luar lokasi memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan penyimpanan di rumah. Keuntungan yang paling jelas adalah bahwa ia menawarkan keamanan yang lebih baik untuk logam mulia antam Anda daripada yang dapat Anda berikan di rumah. Kerugiannya termasuk biaya penyimpanan berkelanjutan, dan akses terbatas ke aset logam mulia Anda.

Ada tiga jenis utama penyimpanan logam mulia di luar lokasi:

Bank ritel (safe deposit box / brankas bank)
Bank emas
Deposito logam mulia antam batangan
Masing-masing opsi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kami akan menutupinya secara berurutan.

2. Safe Deposit Box dan Bank Konsumer

Brankas di cabang bank lokal Anda menyediakan penyimpanan yang lebih aman jika dibandingkan dengan menyimpan logam mulia di rumah. Ini adalah pilihan logis untuk menyimpan tidak hanya logam mulia batangan, tetapi juga koin langka dan dapat dikoleksi atau perhiasan mahal. Namun, ada beberapa peringatan yang harus Anda waspadai.

Kelebihan:

Kenyamanan (dalam banyak kasus).
Keamanan—ada di bank.
Hanya Anda yang memiliki kuncinya.
Pertimbangan Lain:

Hanya dapat diakses selama jam kerja bank.
Bank tidak mengasuransikan isi atau bertanggung jawab atas kerugian.
Ruang terbatas.

3. Brankas Bank Bullion

Bank bullion adalah bank besar yang berpartisipasi dalam pembelian, penjualan, sewa, dan peminjaman logam antam batangan. Pikirkan bank “Terlalu Besar Untuk Gagal”, dan kemungkinan besar mereka juga bank emas. Karena skala di mana mereka membeli dan menjual emas, mereka hanya mengizinkan simpanan logam mulia dalam jumlah besar, yang harus dalam bentuk batangan.

Kelebihan:

Keamanan yang lebih baik daripada bank konsumen.
Kemampuan untuk menyimpan sejumlah besar logam mulia antam batangan.
Akun logam mulia batangan yang tidak terisi hampir dapat diselesaikan secara instan dengan uang tunai.
Pertimbangan Lain:

Hanya berlokasi di kota-kota besar.
Sebagian besar membutuhkan minimal 1.000 oz logam mulia antam untuk membuka akun penyimpanan.
Berfokus hanya pada transaksi institusional.

4. Deposito Bullion

Bullion Depositories adalah perusahaan keamanan swasta yang berfokus pada penyimpanan dan transfer logam mulia batangan. Tempat penyimpanan logam mulia batangan terbesar di AS adalah Delaware Depository dan Brinks Global Services. Beberapa layanan penyimpanan memiliki brankas di negara lain, memungkinkan Anda untuk menyimpan logam mulia batangan Anda di luar negeri.

Kustodian IRA mandiri menggunakan penyimpanan logam mulia antam batangan untuk menyimpan logam mulia batangan bagi klien. Anda dapat menginstruksikan dealer logam mulia batangan Anda untuk mengirimkan logam mulia Anda langsung ke tempat penyimpanan, di mana mereka akan memverifikasinya sebelum menambahkannya ke simpanan Anda.

Kelebihan:

Tingkat keamanan tertinggi yang tersedia. Melindungi logam mulia antam adalah semua yang mereka lakukan.
Semua aset secara independen diaudit dan diasuransikan.
Mampu menyimpan sejumlah logam mulia.
Pertimbangan Lain:

Biaya penyimpanan bisa lebih tinggi daripada opsi bisnis lain.
Mungkin memerlukan perjalanan ke lokasi penyimpanan untuk memiliki akses fisik.
Biaya dan penundaan saat menarik logam mulia batangan Anda.
Jenis Akun Penyimpanan Bullion Offsite
Bank bullion dan perusahaan penyimpanan brankas menawarkan opsi penyimpanan yang berbeda untuk jumlah bullion yang lebih besar. Dari yang paling aman hingga termurah, opsi penyimpanan mencakup Terpisah, Dialokasikan, dan Tidak Dialokasikan.

5. PENYIMPANAN TERPISAH

Penyimpanan Terpisah berarti bahwa logam mulia batangan Anda disimpan secara fisik terpisah dari yang lainnya. Anda mempertahankan kepemilikan logam mulia batangan Anda. Layanan kubah hanya berfungsi sebagai penjaga. Saat Anda mengambil logam mulia batangan Anda, itu adalah barang yang sama persis dengan yang Anda simpan. Layanan penyimpanan logam mulia batangan yang dipersonalisasi ini tentu saja lebih mahal daripada penyimpanan yang dialokasikan atau tidak dialokasikan.

Disimpan secara fisik terpisah dari logam lainnya.
Terima barang yang sama persis dengan yang Anda setorkan.
Anda mempertahankan kepemilikan.
Tidak muncul di neraca perusahaan.
Opsi penyimpanan paling mahal.

6. PENYIMPANAN YANG DIPAKAI

Dialokasikan adalah jenis penyimpanan kubah bullion “Anda memilikinya” yang paling umum. logam mulia batangan Anda disimpan di brankas bersama investor lain. Anda masih mempertahankan kepemilikan logam mulia batangan Anda. Sekali lagi, perusahaan penyimpanan hanya bertindak sebagai penjaga. Ketika Anda meminta logam mulia batangan Anda, Anda akan menerima jenis logam mulia batangan yang sama, tetapi tidak harus barang yang sama persis. Jika Anda menyimpan American Gold Eagles, Anda akan mendapatkan American Gold Eagles kembali. Mereka mungkin tidak sama dengan yang Anda setorkan.

Orang yang ingin menyimpan koin dalam jumlah besar dengan nilai numismatik harus memilih akun terpisah, bukan akun yang dialokasikan.

Disimpan dengan logam investor lain di brankas yang aman.
Menerima jenis barang yang sama yang disetorkan, tetapi tidak harus barang yang sama persis.
Anda mempertahankan kepemilikan.
Tidak muncul di neraca perusahaan.
Lebih murah daripada segregated, lebih mahal dari Unallocated.

7. PENYIMPANAN TANPA ALOKASI

Penyimpanan logam mulia antam batangan yang tidak terisi adalah cara termurah untuk menyimpan logam mulia dan perak fisik. Ini menjadikannya jenis penyimpanan logam mulia di luar lokasi yang paling umum. Bank membeli batangan batangan dalam jumlah besar, kemudian menjual klaim fraksional atas logam mulia tersebut kepada investor. Lebih mudah bagi bank untuk menyimpan tandan 400 oz logam mulia batangan Good Delivery daripada jumlah individu. Mereka meneruskan penghematan itu kepada investor.

Dengan penyimpanan logam mulia antam batangan yang tidak terisi, Anda TIDAK memiliki logam mulia batangan. Sebaliknya, Anda memiliki klaim atas sebagian kecil dari logam mulia yang dimiliki bank (mengatakannya). Bank sebenarnya memiliki logam mulia batangan, dan mencatatnya sebagai aset di neraca mereka. Investor adalah kreditur tanpa jaminan. Klaim mereka terdaftar sebagai kewajiban di neraca bank. Bank meminjamkan atau menyewakan logam mulia yang sebenarnya untuk menghasilkan keuntungan, atau menggunakannya untuk mendukung derivatif.

Ini berarti bahwa jika bank atau perusahaan penyimpanan bangkrut, logam mulia akan dikumpulkan dengan aset lain untuk melunasi kreditur terjamin seperti pemegang obligasi. Jika ada yang tersisa setelahnya, Anda mungkin mendapatkan kembali sebagian kecil dari investasi Anda.

Bank memiliki emas. Itu muncul sebagai aset di neraca mereka.
Investor memiliki klaim fraksional atas logam mulia batangan besar yang dimiliki oleh bank.
Investor biasanya membayar tunai.
Biaya termurah, karena klaim Anda hanyalah entri buku besar.
Mengapa Penyimpanan logam mulia antam Itu Penting
Dalam pengertian yang paling dasar, penyimpanan logam mulia antam batangan mengacu pada penyimpanan logam mulia fisik, perak, platinum, atau paladium. Baik dalam bentuk koin, putaran, maupun batangan—mereka membutuhkan tempat tinggal. Banyak orang cenderung untuk menyimpan logam mulia antam mereka di rumah mereka sendiri di lemari besi atau kapal yang dilindungi lainnya. Ini tidak diragukan lagi cara mudah untuk menyimpan logam mulia Anda, karena tidak melibatkan pihak lain. Plus, logam mulia ada di tangan Anda, dan Anda tahu persis di mana itu setiap saat.

Tetapi penyimpanan logam mulia antam di rumah bukanlah solusi praktis untuk semua orang. Banyak orang tidak memiliki ruang fisik untuk menyimpan logam mulia mereka, atau mungkin mereka tidak merasa aman menyimpan logam mulia di tempat karena berbagi rumah dengan teman sekamar yang tidak dapat dipercaya, tinggal di lingkungan yang relatif tidak aman, atau memiliki masalah keamanan lainnya.

Investor dengan uang tunai tidak banyak cenderung membeli perak daripada emas. Pertanyaan tentang penyimpanan di rumah menjadi jauh lebih sulit dalam kasus itu. Batangan perak membutuhkan ruang 70 kali lebih banyak daripada logam mulia antam batangan. Untuk membayangkannya, bayangkan menyimpan 70 American Silver Eagles dengan nilai yang sama dengan satu 1 oz American Gold Eagle.

Dan dalam masyarakat yang semakin sementara ini, beberapa orang tidak tinggal di satu tempat cukup lama untuk menghabiskan waktu, energi, dan uang untuk memindahkan logam mulia antam mereka dari satu rumah ke rumah lainnya dengan aman. Sementara itu, banyak orang tinggal di apa yang disebut “rumah mungil” atau bahkan memilih untuk tinggal penuh waktu di kendaraan rekreasi mereka. Bagi mereka, menyimpan lebih dari beberapa ons logam mulia secara fisik tidak layak dan dapat menimbulkan risiko keamanan yang signifikan dengan potensi kerugian finansial yang besar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *